Thursday, September 15, 2011

SEBELAS SOSIAL DUA ({})♥

HAI.
Hmmm hari ini nothing special sih, tapi gue mau cerita soal kelas gue, XI SOS 2 (sebelas sos 2, sebelas sosial 2) B-). Kelas gue terdiri dari 24 orang yang random bangeeeeeeet ada yang galak, jutek, baik, cupu, pinter, bego, dan masih banyak lagi. Terus kelas gue itu hmmm kata guru-guru sih seperti XI SOS 2 yang sebelum-sebelumnya, hancur. Bahkan kata pak Uda, guru sejarah gue, kayaknya kelas XI SOS 2 itu kena kutukan............... krik-_-. Emang sih pas tahun kemarin aja XI SOS 2 banyak masalah, ditambah Heru juga mantan anak di kelas ini behhhh tambah-tambah deh. TAPI, di XI SOS 2 angkatan 8 a.k.a angkatan gue itu katanya lebih tenang daripada tahun-tahun sebelumnya. Alhamdulillah yahhhh :$
Yang jelas, hari ini pas pelajaran pertama a.k.a matematika, bu Petty ga masuk gitu gara-gara sakit. Berhubung si Lenny bawa Mac, dan jiwa narsis para penghuni kelas kami sangat tidak dapat dibendung, terciptalah foto-foto absurd.



Dan akhirnya karena udah pada mati gaya saking banyaknya take foto, kita pun meniru gaya-gaya orang seperti....


Andalannya bang Juan, lipet tangan depan dada :3


Andalannya Jovi, bikin peace pake 2 tangan, si alay-_-


Gaya Jose, sok nonjok kamera ga jelas....-_-

Yeaaah emang pada autis.
Those photos are taken by Lenny Laura, Andrea Gaviani, Yosua Donny.
And starring, Lenny Laura, Jose Suherman, Andrea Gaviani, Yosua Donny, Towi Putera, Juanralda Rezon Satria Tarigan, Oscar Bryan Widjaja a.k.a OKB, Eric Guntoro, and of course me, Clara Cynthia Devi.
Pokoknya, soda gembira! Sos dua gemar bermain ranjang ;3 #dikeplakanak2sos2

0 comments: