AmazingCounters.com

Thursday, July 1, 2010

Malaysia!

DOR!
Siapa yang kangen gue? Krik...... krik........ I guess no one.
Yak seperti yang anda ketahui, saya baru pulang dari Spain.......... TAPI BOHONG haha anjir banget kalo gue dari Spain uuuuu mau beneran! Hmm, gue baru balik dari Malaysia. Tepatnya di Penang, gue ke KL sih tapi
cuma 1 malem doang dan itu juga cuma buat shopping. Nnnaaahhh, karena di KL cuma shopping doang di Bukit Bintang Plaza sama di KLCC, ga usah diceritain yaa. Cuma ke Vincci gitu-gitu doang deh pokoknya.

Mending gue cerita tentang Penang. FYI, Penang tuh pulau yang sangat amat keren. Disana tuh kayak Bali daerah Kuta pas jaman dulu deh. Tenang, sepi, bule gantengnya banyaaak banget haha fresh banget mata gue. Terus ya makanannya tuh enaaaaak banget, murah lagi. Yang gue nyesel, ada tempat jual pancake gitu kan, enaaak banget dan cuma RM8 loh, tapi begonya gue baru tau pas 1 hari sebelum hari terakhir.......
Oh iya, btw, pas hari kedua gue ke Pulau Payar dan LO HARUS KESANA! Kenapa? Karena disana tempat snorkeling yang keren deeeh. Setipe sama Lombok, tapi kayaknya lebih keren disana deh hmm. Dan ini pertama kalinya gue berenang sama hiu........ wakakakak. Shock sih pertama kali ngeliat, mana pas pertama liat gue lagi berenang sendirian di tengah laut gitu kan hiiiii. Tapi cuma satu kuncinya, jangan pernah panik deh hahaha. Okee lanjut, disini ikannya ada ribuan, no no, jutaan! Kereeeeeeen banget. Tapi hmm, terumbu karangnya masih lebih keren yang di Lombok deh menurut gue. Cuma tetep aja, Payar keren bangeeet!
Oh iya, kalo ke Penang, nginepnya di Holiday Inn yaa! Itu hotel enaaak banget. Di pinggir pantai, bule gantengnya banyaaaak banget, udah gitu strategiiiiiiis banget. Kalo malem ada night market gitu, terus ada tempat makan yang enaaaaak banget. Lo-harus-coba! Jangan lupa, tempat pancake yang tadi ya!
Hmmhmm capek deh, kasi liat gambarnya nanti lagi ya kalo eke sudah fresh hihihi. Okay then, byeeeeeeeeeeeeee.

0 comments: