AmazingCounters.com

Sunday, May 2, 2010

Sweetest Movies and Novels Ever by Nicholas Sparks!

Ada 4 film yang romantis, engga deh, super romantis. Apabanget sih bahasa gue, romantis, idih -_-. Yaaa pokoknya ini film menye-menye yang umumnya disukain sama cewek-cewek yang desperately-extremely-surprisingly-in-love gitu deh. Film apaan? Banyak, ada 4 gitu deh -_-.

Yang pertama,
A Walk To Remember. Based on the best selling novel by Nicholas Sparks. This is the sweetest movie ever. Tapi gue nyari novelnya ga nemu nih hhhhh sabar deh. Udah setahunan gitu gue nyari hahaha, tapi gue emang nyarinya niat ga niat gitu sih. Yang jelas ini film TOP BGT deh. Yang main si Shane West as Landon Carter and Mandy Moore as Jamie Sullivan. Ceritanya si Jamie tuh penyakitan gitu deh, terus ujung-ujungnya mati huaaaaaa it's not a happy ending story, dan cukup banget buat bikin sungai dari mata gue. The best soundtrack film ini? Banyaaaaak banget. Ada lagunya Switchfoot yang You, yang bener-bener nyeseeeeek parah deh. Sama ada lagunya Mandy Moore yang Only Hope (Nangis darah dengernya), Cry, sama Someday We'll Know. Ini film yang OST-nya paling nendang deeeh hehehe.


Yang kedua,
The Notebook. Based on the best selling novel by Nicholas Sparks, too. Oh my God. You have to watch this movie. Yang main si Ryan Gosling sama Rachel McAdams. Sumpah yaaaaa yang ini emang lumayan happy ending gitu deh, tapi lo bakalan kaget di akhir film. Satu kata aja, s-e-d-i-h. Aaaaaa parah banget deh, udah ya mending lo nonton sendiri deh baru lo bakalan ngerasain apa yang gue rasain waktu pertama kali nonton. Nyesek to the max!


Yang ketiga,
Dear John. Based on the best selling novel by Nicholas Sparks, again. Ampun deh si Om Nicho (Cie, sok kenal-_-), nulis novel kok ya bagus-bagus banget sih hhhhh heran. Yaaa, jadi Dear John ini belom terlalu lama nongol di bioskop, udah pernah baca posting gue sebelumnya kan? Yang jelas film yang ini cool banget, Amanda Seyfried sama Channing Tatum keren banget deh main filmnya. Gue sebenernya juga pengen mewek pas nonton film ini, tapi gue nonton sendirian sih jadi yaaa not so funny kalo gue nangis gitu hhhhh nasib lah. Yang jelas, ini film sooo cool, tapi endingnya, hmmm, kurang -_-. Cuma, OST yang dinyanyiin sama Amanda Seyfried yang Little House itu sumpah yaaaa, lo harus tau kalo itu lagu sangat amat really really sooo nyesek. Gue aja malem-malem kalo ga ada kerjaan suka dengerin tuh lagu and then crying hahaha dasar bocah cengeng ye gue -_-.


Yang keempat.
The Last Song. Based on the best selling novel by Nicholas Sparks, LAGI DAN LAGI! Gila yaaa si Om Nicho (Ebuset, masih sok kenal aja-_-), ga bosen-bosen bikin novel keren. Hmmm kalo yang ini gue belom nonton, secara dia emang belom keluar di Indonesia. TAPI, kayaknya sih, eh salah, harusnya sih, eh salah, pastinya sih bakalan sekeren 3 film di atas tadi lah! Bahkan kalo bisa, lebih keren lagi. Starring Miley Cyrus and Liam Hemswort gitu loooooh hahaha hot couple deh, eh hot ga sih ga tau deh. Hmmm di film ini soundtrack-nya yang keren tuh When I Look At You yang dibawain sama Miley Cyrus. Sooo sooo sooo sweet! Lo harus tau yaaa itu keren banget deh. Apalagi bagian, "And you appear just like a dream to me." IT'S MY PART uuu yeah whatta song.

Dari keempat film itu, bisa disimpulkan bahwa gue ini imut (Brb muntah). Engga deh, dari keempat film itu, bisa disimpulkan bahwa Nicholas Sparks is the best author eveeer ye ga sih? Gilaaa udah berapa novel tuh dia bikin. Sekarang, gue lagi baca The Rescue gitu, baru nyampe halaman 77 gitu sih, ga sempet mau lanjutin -_-. Yang jelas kayaknya ini novel juga ga kalah sama 4 novel yang udah dijadiin film seperti di atas itu.
Aaaaa ngga sabar mau The Last Song ya ampuuun. Kapan deh tuh film nongol hhhhh ga sabar, ga sabar, GA SABAR aaaaaaaarrrggghhh. Mau banget nonton. Pengen banget nonton. Harus nonton.

By the way, mau tau yang mana Om Nicho itu? Om Nicholas Sparks itu lahirnya 31 Desember, ini dia Om Nicho.....
Ganteng?
By the way, ada yang udah pernah nonton Nights in Rodanthe belom? Penasaran banget-bangetan sama film itu, belom pernah nonton nih soalnya ckckck nasib lah.

Salam penunggu The Last Song dan pengidam Nights In Rodanthe,
Clarargh.

0 comments: