Sunday, May 2, 2010

Skandar Keynes is Following Me On Twitter!!!

HEEEEEY! I'm so excited now. Why? Because.......... *jengjengjeng* Skandar Amin Casper Keynes is following me on twitter! Oh my God. OH MY GOD. OH MY BLOODY JESUS, He's following me. HE'S FOLLOWING ME! SKANDAR KEYNES IS FOLLOWING ME ON TWITTER!!! Can you imagine? No. Oh my..... that is so amazing! That's the best birthday present ever!
Jadi, gini ceritanya.
He mentioned me,
@skandarkeynes: @gaardemi @clarayyy @andrceline @carolnevoa FOLLOWING YOUUU =D

Aaaaaa asal lo tau yaaa gue lagi di Sentrop, tiba-tiba baca mention kayak gitu, gue langsung teriak, "Aaaaaaaa Skandar Keynes is following me! SKANDAR KEYNES IS FOLLOWING MEEE!" Sampe bokap sama adek gue ngeliatin gue dengan tampang terheran-heran. Astaga. A-s-t-a-g-a. Gue ga pernah ngebayangin bakalan di follow back sama Skandar Keynes. Yaaa meskipun bukan verified account tapi kaaan tetep aja lah, siapa sih yang ga seneng di follow back sama idolanya?
Kenapa gue bisa di follow back? Soalnya dia bilang dia bakal follow orang yang bisa nebak lirik lagu yang dia kasi. Terus dia ngasi lirik lagu ini :
"Another day has gone, im still all alone, how could this be? and you're not here with me..." Sekarang gini deh, siapa sih yang ga tau itu lirik lagu apa? Langsung gue mention deh tuh bocah, "@skandarkeynes YOU ARE NOT ALONE!!!" sampe 2 kali gitu. Terus gue udah pasrah aja kan, soalnya gue udah nebak lagu sebelumnya yang Satisfaction, tapi dia ga mention gue. Terus pas gue buka @clarayyy, bagian mention itu lah, tiba-tiba ajaaaaaaa ada tulisan di atas. OH MY GOD. I was shocked. Ga sia-sia gue online di hape cuma buat ikut begituan. Amazingly happened.
ASTAGAAAAAAAA THIS IS THE BEST THING THAT EVER HAPPENED TO ME! Thank you, Skandar. THANK YOU! I love you

0 comments: