Tuesday, April 20, 2010

It's All About Mike!

Hello guys, remember my old friends? Cielah old -_- tua banget kesannya. Yah yang jelas dia masih temen gue, he's still my 'old' not my 'ex' friends. Yup yup yup. Michael Brandon Atheya atau dikenal sebagai MBA tapi bukan married by accident loh yaaaaa. Ehehehehe gayus tambunan banget sih gue. Ya sodara-sodara jadi si pria asal Manado yang dikenal oleh teman sekitarnya dengan nama Mike ini telah berhasil kabur dari penjara bawah tanah milik Belanda! Waspadalah, waspadalah! Wkwkwk, ampun ampun. Ga gitu. Dia adalah pria baik hati nan rupawan yang lahir pada tanggal 1 Oktober 1993 di dukun beranak bawah pohon mangga seberang taman siswa. Ga deh. Pokoknya gue nulis dia karena Mike nanyain tentang blog gue. Jadi si Mike ini nanya kan di twitter gue. Begini nih.

@micbrandon : @clarayyy hahaha gapapa lagi eh di blog lo nulis tentang gue lagi ngga ?
Then I answered him.
@micbrandon ahahahaha emang kenapa? anda mau saya tulis? okeh saya anggap ini permintaan. brb nulis blog tentang lo yeeeee wakakakak peace

Yaaaaa jadi gitu asal muasalanya gue menuliskan kisah tentang Mike Brandon lagi. Ayo follow twitter dia, jangan lupa. The best point iiiiiiiiiisssssssss he's single hahaha. Gila, gue promosi gede-gedean banget tentang dia loh. Ga tau kenapa ckckck anak stress emang. Terus terus, dia ini sering ke Gereja yang sama sama gue. Tapi anehnya gue jaraaaaaaaang banget ketemu dia. Dulu aja, sebelum gue nemu dia lagi di hidup gue, seriiiiiiiing banget ketemu. Sampe-sampe gue nulis di diary gue ckck, oh no how stupid I am -_-. Soalnya gue kangen sih, tapi sekarang giliran udah keep in touch lagi, ga pernah ketemu. Pernah hampir ketemu, tapi ga jadi. Suram yee kita memang tidak ditakdirkan untuk bersama (iyadeh-_-).
Okay jadi intinya Mike ini anaknya gila! Lo nyolot, dinyolotin balik. Lo idiot, diidiotin balik. Lo cium? Wah ga tau, gue belom pernah tuh hehe (hhhhh0_0). Tapi asal lo tau aja, dia sering ngebohongin sekitarnya! Wkwkwk, contoh akurat. Dia pernah ngetweets, 'Ada bintang jatoh' atau apalah gitu. Gue yang sangat addict sama langit dan seisinya ngeretweet dengan huruf besar semua, 'SUMPAH LO? LIAT DIMANA?' yah kira-kira begitu lah. Ternyata yang dia maksud tuh Bintang tetangga dia atau siapalah itu. Suram ga sih? Padahal gue udah envy setengah mati tuh. Dasar Mike sesat. But most of all, he's a good and caring friend kok. Gue ga nyesel jadi temen dia. He's caring, understanding, cool (-_-), sweet (0_0), lovable (x_x), and an independent man. I'm lucky for being one of his friends.
Okay deh, I miss you Mike. Kangen banget sumpah, pengen ketemu lagi. Ntar kita main bareng yeee, lo udah janji mau nyamperin gue. Take care, Mike :)

0 comments: