AmazingCounters.com

Tuesday, August 31, 2010

Goldddd♥

Gue emang berpikiran buat bikin post tentang temen-temen, udah lama ga bikin post tentang temen kan. Eh......... si Golda bikinin post khusus tentang gue pake judul Clara Cynthia Devi pula ahaha I love you Goooooold, check ya click here aja. Sweet kan? Makasih Goldaaaaa.
Iyaa, jadi Golda itu nama lengkapnya Golda Mahardika. Ulang tahunnya tanggal 11 Agustus. Rumahnya di Citra Gran (jangan culik dia!). Terus gue pernah ke rumahnya hahaha cuma sekali doang sih. Dia itu dulu temen jemputan gue pas kelas 7.
Ada hal bego deh. Pas hari pertama MOS atau hari pertama masuk sekolah gitu, gue kan bawa Oreo. Terus gue tadinya pengen ngobrol sama dia dengan cara buka Oreo, terus nawarin ke dia gitu kan. Nah, niatnya tuh abis nawarin mau ngobrol-ngobrol lebih lanjut hahaha. Terus abis keluar dari BHK tercinta, gue udah mulai ngeluarin Oreo-nya. Terus pas di jalan, pengen buka Oreo itu tuh susaaaaaaaaah banget. Akhirnya udah sampe rumah dia dan gue tetep ga bisa buka Oreo-nya, jadi acara perkenalan dengan Oreo pun gagal ahahaha, jadi malu sendiri gue cerita disini. Ini pertama kalinya gue cerita tentang hal itu ._.
Naaaaah terus gue sama Golda itu bisa dibilang...... cacat. Gue inget banget dulu dia suka nyanyi-nyanyi lagu iklan semen Holcim yang "Que sera sera, selama ada Holcim, jadi apapun juga, pasti sempurnaaaa" dan dia afal dari awal sampe akhir. HAHAHA ngakak deh kalo inget dulu astaga.... Sekarang si Golda udah ga sekolah di BHK, dia sekolah di *beep* (nama disamarkan). It means that we have to be apart now. Yah........ mau gimana lagi, life must go on kan? Jadi kemana pun Golda pergi juga gue ga akan ngelupain dia kok :D
I love you Goooold, you are golden!!!! \m/
Oh iya, happy birthday buat Gabriella Jacqueline (today), sama happy belated birthday buat Yohanes Evangelista Bayu Suryo Nugroho (yesterday). I love you booooooth. Stay cute ya Ghe, keep rock on ya Bay :D

P.s : Dear, you. Ga munafik, gue masih ngarepin semua balik lagi kayak dulu.... Sorry.

0 comments: