Monday, September 13, 2010

Kamis - Jumat - Sabtu - Minggu

Mau gimana urutannya? Dari Kamis sampe Minggu aja ya? Okay.

KAMIS, 9 September 2010.
Hari ini gue ke Cibubur Junction sama...... frontal aja ya, Adrian Kevin. Itu juga karena Natha ga bisa ikut padahal tadinya mau bertiga juga sama Natha. Terus sampe Junction ke 21 dan disana ada Sasha sama Manto jadi akhirnya kita berempat deh. Maaf ya Sasha sama Manto, kami mengganggu-_-. Terus nonton film Darah Garuda dan itu film bikin ngantuk sumpah. Kenapa kita nonton itu? Soalnya ga ada film yang normal. Abis dari sana kita muter-muter Junction, photo box, ke Starbucks, pokoknya itu tanpa arah banget deh haha tapi thank you buat Adrian Kevin yang udah mau nemenin gue, maafin ya kalo bikin bosen abis itu kita sama-sama lagi ga punya tujuan haha thank you banget!

JUMAT, 10 September 2010.
Hari ini gue ke rumah Om gue yang di Halim buat silaturahmi dalam rangka Hari Lebaran eaea dan gue makan 3 piring bakso. Gue makan banyak banget tapi kurus banget ya, suka bingung-_-. Abis itu ke rumah Eyang Uti di Pancoran dan disana ketemu om-om gue, Mas Een sama Mas Echa terus ada istrinya Mas Een, Kak Ava. Terus akhirnya I spent my day at their studio hahaha, gue diajarin piano-nya lagu Untitled sama Mas Een tapi serius itu susah banget. Akhirnya gue diajarin gitar sama Mas Echa dan ternyata main gitar itu seruuuuuuuu! Gue bisa main gitar lagunya Sheila On 7 yang Mari Bercinta loh \m/. Semoga rekaman band-nya sukses ya buat om-om gue ini. Abis dari sana gue ke rumah Om gue di daerah Pasar Minggu terus ketemu si Jasmine unyuuuuuuu imut banget sih sepupu gue, kerjaannya ketawa pula. Akhirnya ga lama kan karena perut gue udah berteriak mencari makan, dan akhirnya gue, Eva, mamake, sama bapake ke Pejaten Village. Disana gue makan di Rice Bowl abis itu nonton Sammy's Adventure's yang 3D sama adek gue. Sammy's Adventure sediiiiiiiih banget, kasihan itu kehidupan ikan-ikan dan segalanya di laut, kita manusia jangan jahat dong sama mereka, tega banget sih manusia T_T, terus gue balik deh.

SABTU, 11 September 2010.
Hari ini gue ke PIM with my beloved Angela Natasha Bell!!!!!!! Itu dadakan banget ya karena udah siang jam 10an, hampir 11an, gue baru bangun. Terus ada BBM gitu kan dari Natabelz dan ternyata dia ngajak gue ke Citos, tapi berhubung waktu gue mau jalan sama AK itu gue nyari info tentang film di Citos dan film-nya ga banget, gue usul buat ke PIM and she agreed! Akhirnya kita ke PIM naik taxi wuzwuz lancar gila, coba Jakarta kayak gitu tiap hari hahaha. Sampe di PIM, kita ke XXI Pim 1 terus nonton Grown Ups (again&again). Gue sih pasrah aja karena hari ini kan judulnya "Menemani Angela Natasha" eaea. Terus abis itu makan di Fiesta Steak, soalnya si Natha ngidam hahaha eaea once again, gue ngikut aja, kan judulnya "Menemani Angela Natasha". Abis itu ke Gramedia, si Natha disuruh kokonya beli label gitu deh, terus gue beli novel 7 Hari Menembus Waktu by Charon, dan itu novel pilihannya si Natha. Ga nyesel ngikutin kata hatinya Natha, emang bagus itu novel. Abis itu kita balik deeeeeh. Sumpah ya, hari ini sama Natha isinya ngakak doang. Semuaaaaaa diketawain, sampe bingung gue bisa dapet temen sesinting dia dari mana wkwkwk just kidding cyin, me love ya forever Nath! Abis itu ke Cibubur Junction, j.Cool-ing - Natha makan yogurt-nya dan gue topping-nya, terus abis dijemput mamake, bapake, dan Evake, kami ke FM karena saya lapar! Done with today.

Minggu, 12 September 2010.
Hari ini ke Bandung tapi............... it was a shame. Hujan deras dan macet dimana-mana. Pertama ke PVJ dan disitu dapet gelang lucu, lumayanlah. Terus makan di Sambara di deket Stasiun situ, terus ke Dago tapi macet dan hujan jadi ga dapet parkir dan ga bisa turun. Akhirnya ke Riau, dan cuma ke 1 FO yaitu Clover dan cuma dapet 1 kaos gambar Tom&Jerry unyu kan aku :3. Abis itu akhirnya ke PVJ dan makan di Pancake............ apa gitu namanya susah. Gue makan Pancake with Maple Syrup as usual, secara it's my favorite hehe abis itu gue pusing. Kayaknya masuk angin karena telat makan dan ga bisa shopping. Terus balik ke Jakarta dan gue sampai di rumah jam 00:56 hari ini. Su?raaaaaaaaam.

Liburan gue ga terlalu suram sih ternyata haha thank you buat my big family, Angela Natasha, and Adrian Kevin of course :).

0 comments: