AmazingCounters.com

Friday, September 24, 2010

Untitled-_-

HALO! I wanna tell you guys about me me me me! As you know, I'm Clara Cynthia Devi. I was born on Thursday, April 27th 1995. Apalagi.......? Banyak yang kalian ga tau kayaknya hahaha.
Gue suka semua warna, tapi paling suka merah. Gue suka makan semuanya yang enak-enak, apalagi pancake beeeeh that's the most delicious food in this world! Terus gue suka minum Starbucks yang Green Tea Frappuccino :9. Gue juga suka sama balon, tapi paling anti sama balon pecah. Gue paling ga suka sama yang namanya badut, ondel-ondel, bencong, dan masih banyak lagiiiiiiii. Gue suka banget sama anjing tapi gue takut anjing. Anjing yang ga gue takutin itu cuma anjing gue sendiri sama anjing sekolah-_-. Gue paling suka nonton film romantis&cartoon, tapi paling ga suka nonton film action yang perang-perang ga jelas. Gue suka banget sama Taylor Swift & Skandar Keynes!!!!! Gue juga suka Katy Perry, Secondhand Serenade, Brian McKnight, sama semua penyanyi dengan lagu yang enak di kuping gue.
Apalagi yang mau kalian tau?
Gue bisa di bilang friendly, tapi gue suka takut nyapa orang. Gue juga bisa jadi gilaaaaaa banget kalo di depan Natha, Rawi, Esther, & Naomi. Tapi gue bisa jaim banget di depan crush gue hahaha. Gue punya banyaaaaaak banget temen. Ada mereka-mereka tadi, ada juga Livia, temen-temen SD gue, Eightfinity's members, AK, Juan, Abang (Samuel), Handre, Tifanny, semua jenis penghuni XA. Terus ada Hugo Ginting, Michael Brandon, Jem Thompson, dan masih banyak lagi yang ga bisa disebutin satu-satu.
Done with me & my things. What about yours? :)
By the way, gue tadi kan pulang jam 4 dari sekolah, terus gue main sama Bobby dan kebetulan ada Mato, he's one of the new comer at my school. Maksudnya, bukan mantan anak SMP BHK juga kayak gue, baru masuk pas SMA gitu hehe. We shared a lot of things today. Cerita-cerita banyaaaaaaak banget, seneng deh punya temen kayak dia! He's so kind and generous. Dia cerita sama gue terbuka banget udah kayak temen lama gitu. Semoga kita bisa temenan terus ya Maaat :D, atau bisa dibilang Enjo, dari Lorenzo hahaha. EH...... nama panjang dia keren deh, Antonius Chiky Lorenzo Parera Mato Frengki Junior de Santos Gldila. Dia ngaku-ngaku ada keturunan Portugal gitu deh haha, ngaku-ngaku doang kali ya......... eh engga deh, beneran kayaknya hahaha. Pokoknya let's be friends ya Mat :D
Capek banget deh hari ini, soalnya semalem nemenin Hugo chat sampe jam 12-_-. Dia baru putus sama ceweknya gitu aaaaaaa jangan sedih Hugeeee, I'm here for you! :D
Istirahat dulu ya, capek. Bye-bye, talk to you guys soon!

0 comments: