Thursday, December 2, 2010

R.I.P, Tante Rachmawati Suzanna :') (part 3)

Hari ini, mamanya Dondo dimakamin. Dondo kelihatan tabah....... tabah banget. Tapi gue tetep ngga bisa nahan nangis pas liat dia jongkok di samping makam mamanya bareng sama Iyen, dan ngga mau berdiri. Kalo itu ngga rame dan cuma ada orang-orang tertentu aja, gue udah nyamperin mereka terus meluk deh. Demi apapun, gue ngga tega sama Dondo. He's so strong. Mungkin kalo kalian jadi dia, kalian udah jadi anak rusak. Udah ngga ngehargain hidup. Tapi Dondo beda, dia bener-bener tabah dan menghargai hidup sebagaimana mestinya.
Tadi pas mau pulang, gue bilang ke Iyen, "Yen, nurut sama papi sama mas Dondo ya, jangan sedih, kamu ngga sendirian," dan lo tau papanya Dondo jawab apa? "Iya, kan ada Tuhan," :'3
Iyen....... jujur gue ngga tega sama dia. She's only 9. Or 10. I have no idea, maybe 8 going on 9. Yeah.
Tuhan, kasi keluarganya Dondo ketabahan dan kedamaian ya, tutup bungkus, amin :")
Sekarang, tugas kita semua cuma satu. Balikin Dondo kayak dulu lagi, sahabat kita yang kayak gini.....


Good luck, us :')

0 comments: