Saturday, December 11, 2010

Yesterday

HELLO!!!!!!!! I went to Cibubur Junction yesterday. And I watched Rapunzel (again). Yesterday was soooooooo fun. Gue pergi ke Cibubur Junction sama Jovi, Rawi, Natha, dan Dondo. It was an LOL day. Kenapa oh kenapa si Jovi mau ikut? Well.... it's a long story. Malemnya tuh gue otp sama Jovi dari jam 12 sampe jam 1, gara-gara dia minta ditemenin. Bocah banget ngga sih zzzz udah ngantuk minta ditemenin, sampe akhirnya pagi-pagi gue mabok. Gue bawa bantal, bedak, dan berbagai barang yang seharusnya tidak gue bawa ke sekolah. Blame it on Jovi.
Terus pas otp itu, gue bilang, "Jo si Natha ngajak ke Junction, ikut yaaaaa" dan dia bilang, "Liat sikon yaaa". Gue pikir, ah udahlah ngga usah ngarep, dia jarang juga mau ikut. Eh ngga taunya besoknya dia mau!!!!!! Ha ha ha happy \m/
Terus besoknya kan class meeting gagal gitu, pulang jam 12. Akhirnya gue, Rawi, Natha, sama Dondo ke Junction deh. Si Jovi nyusul, dia bawa motor sendiri. Sampe di Junction, kita mesen tiket buat nonton Rapunzel. Woohoo bangeeeet. Terus nonton, pas nonton tuh lalalala skip. Abis nonton, gue laper. Yang sial, gue doang yang laper. Akhirnya gue makan Pancake di Pantasteiik, sama mesen Nachos juga. Sumpah disitu lawak banget, ngakak doang kerjaannya. Si Jovi geblek lagi, minum aja es batu bisa sampe lompat ke meja -_-, dan satu pesen buat Jovi, kalo laper bilang, ngga usah ngeliat makanan sisa terus bilang "Mubazir" dan nyomot. Anda terlihat menyedihkan, Jo. LOLOLOLOL.
Abis itu pada pulang, gue ke rumah Natha dan dijemput jam setengah 11 malem. Dan kemarin itu si Natha camen tingkat dewa. Gawil lah.

AAAAAAAAA sumpah mau ngulang kemarin lagi!!!!!!!! Mau lagi, lagi, lagi, lagi, dan lagiiiiii. Anyway, thanks for the memories ya Jov, Raw, Nath, Don, and last but not least NAOMI.

0 comments: