AmazingCounters.com

Sunday, February 13, 2011

BALI! #Part1

HELLO EVERYBODY!
Hell yeah gue lagi di Bali. BALI. Be a el i. Mantap sekali masbroooow. Meski gue lagi pilek tingkat dewa gini tapi over all, Bali is sooo fun. Padahal baru 5 November 2010 ke Bali, sekarang ke Bali lagi. Tapi kalo disuruh kesini tiap 3 bulan sekali gue mau banget kok :-P
Anyway, gue lagi di Padma Resort, tepatnya di Legian. Gue nyampe tadi malem, dan nginep di Astana Kunti cuma buat 1 malem aja. Abis itu tadi pagi langsung ke tempat beli batik gitu, terus ke Naughty Nuri's Warung. Disana gue makan........

Avocado juice and tuna steak, maknyussss.

Terus abis dari sana, gue ke rumah tante Niken sekitar beberapa jam. Abis dari rumah tante Niken, gue ke Di Mare. Itu kayak tempat restaurant plus bar, ada pool sama access ke beach gitu beeeeeeeeeh keren abis itu tempat. Nah kalo mau nginep, ada tempat namanya Karma Kandara. Itu villanya kereeeeeeen banget. Sayang gue ngga nginep disitu karena udah dapet voucher di Padma Resort ini. Yang jelas, kalo nginep disitu harganya emang selangit tapi tempatnya worth it banget. Dan disana banyak bule! Buat yang mau cuci mata kalo kesana udah kayak baju dimasukin mesin cuci deh(y)

Padahal itu lagi menggigil gara-gara kedinginan....

Abis dari Di Mare, gue langsung balik ke hotel. Tapi tadi beli nasi Bali dulu. Sedikiiiiiiit banget yaowoh-_-. And yeah, masih ada satu setengah hari lagi di Bali. Which means, gue akan ngelewatin Valentine's Day di Bali! Cuma karena ngga ada siapa-siapa yaaaaaa alone aje, paling shopping *melas*. Intinya meski pilek gini besok harus shopping, shopping, shopping, dan shopping!!!!!!!!!!
That's all about today, I'll catch you guys later!

0 comments: