AmazingCounters.com

Tuesday, February 15, 2011

BALI! #Part2

Happy Belated Valentine's Day, people! How was your Valentine? Mine was..... ordinary. I spent my Valentine at Bali. Yup, the city of love........... ngaco abis.
Yeah jadi gue ngelewatin tanggal 14 Februari 2011 di Bali. Bersama bokap, nyokap, dan adek. Munyimunyi sekali. Yak, di hari ketiga di Bali ini gue ke.... Made's Warung, yang di Seminyak. Disana makan nasi goreng seafood dan bodohnya I didn't order pancake soalnya udah kekenyangan. Eh iya, gue sempet foto sama keluarga gue yang hilang di Made's Warung........


Terus karena adek gue sakit, yang shopping cuma gue dan nyokap, bokap sama adek gue balik ke hotel......... melas deh. Dan gue shopping pun cuma dapet 1 barang doang, damn. Abis muterin Seminyak sampe kaki mau patah, gue balik ke hotel. Nah dari hotel gue cuma pake baju renang sama hot pants, terus langsung ke pantaiiiiiiiiiiiii. Pertama jalan di pinggir pantai sampe 1km lebih ada kali tuh, dan gue udah kayak anak ilang.......

Eh tapi pas jalan gue difoto gitu sama bule HAHA. Jadi pertama kayak ada bule ngarahin ke kamera gue, udah jalan 5 meteran pas nengok kameranya masih ngarah ke gue. Yaudah gue senyum aja sambil ngeliat kamera si bule :">
Next, abis jalan di pantai gue akhirnya berenang. Dan bukannya ngambil foto pas lagi keren gitu ya, nyokap malah ngambil foto pas lagi kelelep...........

#TegaAdalah....

Terus malemnya, kita makan di Warung Italia, di daerah Seminyak juga. Disana makanannya pasta-pasta gitu, dan porsinya itu besar. Bisa dibilang, porsinya bule-bule. Abis makan tuh niatnya mau shopping, eh..... udah pada tutup T_T, yaudah deh balik ke hotel. Di hotel masih nyempetin nonton The 53rd Annual Grammy Awards and fuck yeah, USHER WAS SOOOO AWESOME, padahal tuh gue lagi mengigil gara-gara flu+batuk yang tak berkesudahan..... Abis itu tidur, dan tadi pagi cuma sarapan di hotel. I love breakfast time, saat dimana bule-bule muncul dari persembunyiannya (read: kamar). Terus pulang deh ke Jakarta. AAAAAAAAAAH I MISS BALI ALREADY :'(
Intinya, kalo ke Bali harus ke Karma Kandara, Di Mare, Made's Warung, Seminyak, Warung Italia, dan harus nginep di Padma Resort! Oh iya, gue sama sekali tidak menginjakkan kaki di daerah Kuta loh untuk ke Bali yang saat ini....... bahkan nggak numpang lewat, hebat-_-. AAAAA BALI LAGI AKHIR TAHUN BISA KALI :3

0 comments: