AmazingCounters.com

Friday, April 8, 2011

#1stRepost "Sport Club with Jovi, Natha, Rawi, Naomi, Boy!"

hai hai hai :)

kayaknya kemarin itu best day gue deh selama semester 1 kelas 9 ini. hehehe. mo tau kenapa? kemaren gue seneeeeeeeng banget. seneng parah seneng gila seneng sumpah.


--jadi gini.

kemaren tuh gue, Rawi, Natha, sama Naomi mau ke sportclub. terus gue udah tahu kalo Natha mau ngajak Boy. yaudah gue nyantai aja tuh. terus jam 7an gitu pas udah nyampe sportclub gue sama Rawi ke kolam duluan. Natha ama naomi ke loker. eh pas gue mau ganti baju renang, ada Boy gitu kan. di belakangnya ada cowok pake baju item polo sama celana boxer gambar telor pecah. eh pas udah deket, OHMYGOD, itu Giovani Setiadi. sumpah gue langsung bilang, "kok... kok... kok ada dia sih?" terus si Jovi juga bilang, "yah nih bocah kok ada disini sih?" yah kira kira dia ngomong gitu. gataunya Rawi, Natha, Naomi, sama Boy sekongkol mempertemukan (ceileh) gue sama Jovi disitu. buat maksud tertentu. iya deh, iyain aja. hehehe thankyou ya


terus mau ga mau (padahal bzzzt) si Jovi main aja deh tuh sama kita. terus kan gue, Rawi, Natha, Naomi berenang, si Boy sama Jovi fitness tuh berduaan. yaudah kan, akhirnya kita berenang, berenang, dan berenang.


si Natha kan pengen berduaan sama Boy, jadi si Boy dipanggil gitu ke bawah. mereka pun udahan. terus gue naik dan duduk gitu kan. nah si Jovi juga lagi duduk. yaudah gue duduk berdua doang tuh sama Jovi di kursi panjang itu. apa ya namanya? yang ada di pantai gitu. lupa gue namanya.


terus si Naomi sama Natha kan masih di air gitu. si Rawi udah naik. terus sama Boy di dorong gitu ke kolam biar nyebur lagi. akhirnya gue, Jovi, Natha, sama Naomi ngeliat dugong sama kambing kejar kejaran deh. nah, si Rawi ga bisa bisa nyeburin si Boy. terus pas si Boy lagi berdiri di pinggir kolam, gue dorong. padahal dia lagi pake jaket. mantep deh. akhirnya dia berenang deh (yaiyalah secara udah diceburin) terus dia sempet protes gitu. tapi akhirnya bisa berduaan sama Natha kan? haha thanks to me deh


terus si Naomi sama Rawi mandi duluan. Natha ama Boy masih berenang. gue sama Jovi masih duduk berdua di kursi panjang (apalah itu). kan gue kedinginan, terus si Jovi ngejek gitu. gue kan niup tangan gue gitu, eh dia malah bilang, "Cede ambil batu tuh. bikin api unggun. biar jadi orang primitive sekalian," sialan lo Jov -____-"

tapi abis itu gue sama Jovi jadi ngelantur gitu kan. terus, terus, terus, terjadi sesuatu yang tidak dapat diceritakan disini sodara sodara. hehe sorry, but it's private. cuma Clara Cynthia Devi dan Giovani Setiadi (pelaku), Angela Natasha, Jeremia Dewanto Pradana, Florensia Stephanie Rawi, Natasha Naomi Harli Putri Simangunsong, Esther Yobelitha Manik, dan Yohanes Evangelista Bayu Suryo Nugroho yang boleh tau. ga adil ya gue? haha emang itu beneran aib sih.


terus si Jovi pake perfume yang biasa dia pake ke sekolah, wangiiii banget sampe wanginya nempel di gue. padahal kan dia duduk di depan gue. terus gue bisikin sesuatu ke Jovi. yang intinya, rahasia. huehehehe yaudah deh gue sama Jovi ngobrol ngobrol gitu kan. terus dia bilang, "Cede tadi kok nangis di sekolah?"


*flashback*

tadi gue sama Jovi lagi ngobrol gitu kan di sekolah. dia duduk di depan gue. pas lagi ngobrol, si Ero dateng terus dia ngomong "bzzzt bzzzt bzzzzzzt?" terus si Jovi bilang "ah lo juga kan?" terus gue mikir, kalo dia bilang "ah lo juga kan?" berarti dia iya kan? gila tuh langsung mewek aja gue. terus si Jovi panik gitu. dia bilang "udah ah Cede jangan nangis lagi," terus gue diem deh. abis ga tega juga liat Jovi panik.


*back to the sportclub*

J : Cede kenapa tadi kok nangis di sekolah?

C : Cede sedih. abis tadi yang di bilang Ero itu. terus Jovi bilang "ah lo juga kan?" berarti Jovi bzzzt kan?

J : Cede jangan percaya, itu Ero boong doang

C : iya tapi Cede kan sedih Jov

J : tapi kan Ero boong

C : yaudah


terus gue nunduk gitu kan.

J : ah Cede jangan nangis

C : ga kok. Cede biasa

J : apaan tu ga biasa

C : kalo biasa, Cede pasti udah nangis kan Jov?

J : oh iya ya. bagus deh.

C : Jov sini deh Cede bisikin

J : apa?

C : (ngebisikkin)


dan kemudian terjadilah kejadian yang tidak bisa diceritakan lebih lanjut disini. huahaha sumpah best day ever kali tuh. hahaha yaampun i'm flying deh nih. haha gue masih bisa nyium baunya Jovi nih. padahal udah pagi. nempel dimana sih tuh wangi? perasaan kemaren kan gue mandi dulu, abis itu ga ketemu dia lagi. ckck -____-


eh iya, gue cuma nemu satu bintang gitu. jadi tuh bintang dijadiin bintang gue, Jovi, Natha, Rawi, Naomi, sama Boy deh. hehe.

yaudahlah.

thank you ya all

i love Jovi Natha Rawi Naomi Boy deh pokoknya :)


---


Damn. I miss this moment. So much. I've posted this on Saturday morning, October 17 2009 and I repost this today. Everybody (especially you) is changing and I don't feel right.

0 comments: