AmazingCounters.com

Wednesday, April 27, 2011

Sweetest Sixteen

Hello! Sooooooooo I'm turning sixteen today. Dan ya, gue mau berterimakasih buat semua yang bikin hari ini lebih special. Thank you banget buat XA, especially SITEC, a.k.a Sasha, Irene, Tifanny, Edlyn, Cede, especially Irene dan Sasha yang udah ngasi bunga mawar putih waktu gue pertama dateng, dan tiba-tiba pas pelajaran ke 7&8 ngasi cake buat gue sama Edlyn, yang ultahnya pas banget 23 April kemarin. AAAAAAAA itu sweet banget, gue langsung nangis on the spot! I didn't expect anything loh, tapi ternyata mereka udah nyiapin itu. Makasih buat yang ikut nyiapin kue itu yaaaa I love you guys so much Irene, Sasha, Tifanny, Handre, supir Handre, semuanyaaaaa! Terus langsung deh bagi-bagi kue buat semua anggota XA sampe buat Laoshi juga, buat pak Romi, buat beberapa anak kelas lain. Ga nyangka kalian semua baik cekayi uuuuuuuu XA is the best:*

Oke, gue mau ngucapin buat semua yang udah ngucapin. Buat semuaaaaa keluarga gue. Nyokap, bokap, adek, chacha, Tante Tieq, Mbak Priska, Mas Indra, mas Adri, Tintun, kak Ava, semua yang ngerasa masih ada hubungan kerabat sama gue AAAAAAAA I love you the most! Buat semua sahabat dan teman-teman gueeee, Natha, Rawi, Naomi, Esther, Mike, dan lainnya terima kasih ucapannya! Buat Tifanny, Edlyn, Irene, Sasha, Handre, Towi, Bagus, Andrei, Ojak, Hansen, AK, Robert, Abang, dan bahkan Juan sama Dondo yang ngga masuk, serta semua anggota XA lainnya, terima kasih banyaaaak! Buat yang udah rela-rela ngga tidur buat ngucapin jam 12 tepat lewat BBM dan telepon cuma sayangnya gue udah ketiduran, terima kasih banyak yaaaaaa, siapapun deh, si Mato, Handre, sama Jovi tuh kayaknya yang nunggu sampe jam segitu. Buat yang SMS gue aaaa ini sih bisa dihitung, ada Ridho, Yoel (sumpah sms lo bikin gue.... wow), Ardes, Hugo, Esther, Rawi, dan Mike, terima kasih sudah merelakan pulsanya! Buat yang ngasi VN, si Edlyn, Putsi, sama KAK MARTIN GRAVIDA LITANIA, terima kasih banyak. Buat yang ngucapin di wall Facebook, gue sedang berusaha untuk membalasnya satu per satu :). Buat yang udah mention di twitter bahkan sampai DM (read: Dedi Sutanto), terima kasih :). Buat Sasha yang udah ngasi mawar putih. Buat Sasha+Irene+XA yang udah ngasi black forest. Buat Towi yang udah nyium pipi gue AAAAA you're the best mood booster ever ever Tow, I LOVE YOUUUU snowball! Buat Hugo yang bahkan rela-relain minjem BBM si Ila buat nanya nomor gue aktif atau enggak hehe. Buat yang ngucapin secara langsung tanpa via apapun, si Natha, Jenny, Cece, (kak) Roy, bu Ambar, bu Tri, pak Hanung, bu Ririn, bu Rosa, Laoshi siapapun yang jelas anda Laoshi favorite saya, Nicho, Keval, Minho, kak Riama, Pak Romi, Emma, Dede, David Sebastian, Christo, Rara, David, Rahel, dan semuanyaaaa, terima kasih! Buat Ghe, Bayu, dan semua yang lagi UN tapi masih sempet-sempetnya ngucapin uuuu sweet, sukses UN-nya! Pokoknya buat semuaaaaa yang udah ngucapin, Cheye, Lenny, Yuvita, Tessy, Agung, Adit, Zazia, Diye, Engcie, Noni, Nina, Karina, Kartika, Dalilah Albar, Kiwil, Giosian, Randy, Jere, Echie, Ulla, Didi, DD Caesar, Vania, Gabby, Yoke, Kevyoh, Agnes, Dinda, Hanne, Amos, Vanessa Destiana, Vivi, Helga, Lala, Ayas, Mercy dan semuanyaaaa yang ga bisa gue ucapin satu-satu, MAKASIIIH! Buat sodara gue, DWIKI, yang ngucapin lewat BBM dengan kata-kata tersingkat, "HB", terimakasih, loveyasomuch Ik-_-, beda banget sama kakaknya si NIKI yang bbm dengan ga nyantai dan bilang "HAPPY BIRTHDAY WOY" dilanjutkan dengan "TRAKTIR MAROON 5 WOY" dan dilanjutkan dengan huruf besar ngga nyantai sampe akhirnya dia bilang "Yah kepencet jadi keapus semua" LOL. Btw terima kasih buat Om Dino Setiadi yang udah rela-relain SMS panjang lebar, amin om amin semua doanya! Dan yak, yang terakhir, terima kasih banyak buat yang ngucapin pertama kali, jam 23:55, buat kata-kata "Selamat tua coy" dilanjutkan dengan "Wkakwkwk selamat ultah" terus nge-PING!!! gue, Giovani Setiadi :-)

This is The Sweetest 16th Birthday of The History Of 16th Birthdays!

0 comments: