AmazingCounters.com

Thursday, June 30, 2011

Malaysia + Singapore

A O! Gue abis liburan (LAGI) nih. I spent my days at Malaysia and Singapore dari 22-28 Juni. DAY 1, nyampe di Malaysia kan udah malem gitu, jadi gue cuma nyari makan di deket hotel. By the way gue nginep di Impiana hotel di deket KLCC, dan tempatnya strategis! Kalo ke Malaysia, nginep disana ya! DAY 2, gue ke Genting Highlands, dan bodohnya gue kesana pake short jeans sama kaos tipis, oon ya. Disana gue main doang terus jam 5 balik karena dingiiiiiiiiiiin. Pulangnya pergi ke Pasar Seni dulu, terus malemnya ke KLCC buat makan. DAY 3, di hari kedua gue pergi ke Malaka, disana makan sama foto-foto gitu deh, tempatnya enak. Terus naik apaan tuh yang sampe tinggiiiiiiiiiiiii banget, 80 meter lebih diatas tanah, dan ngeliat pemandangan di Malaka. Tempatnya kayak di Penang gitu, tapi lebih enak di Penang sih. DAY 4, hari ketiga ini paginya ke KLCC sebentar terus langsung otw ke Singapore naik bus! Sampe di Singapore, langsung hajar Orchard Road dan makan di Din Tai Fung. Terus window shopping dan balik ke hotel deh. DAY 5, hari keempat ini SERU PARAH. Gue ke Universal Studio Singapore bareng sama nyokap, bokap, dan Eva. Disana main, makan, foto-foto. Pokoknya lo semua HARUS ke Universal Studio!!!!!!! Tempatnya ga panas-panas amat kok kalo dibanding sama Jakarta. Terus dari USS malemnya makan di deket hotel gitu deh. DAY 6, hari ini cuma shopping di Orchard Road fufufu, gak puas deh!!!!!!!!!!! Day 7, hari ini pulang huhuhu flight-nya pagi sekali, jam 10an udah cabut. Tapi tak apa, ini liburan terpanjang dan terasoy kok. The enddddddd :3