AmazingCounters.com

Monday, June 20, 2011

BANGKOK

HELLOOOOO. First of all, gue mau ngucapin HAPPY BIRTHDAY FOR ONE OF MY BEETCHES, ESTHER YOBELITHA MANIK. Wish you nothing but all the very best and GBU abundantly ;---). I hope I could see you as soon as possible! Hmmm what else? Gue udah terima rapot loh, fyi. Lumayan deh ranking 9, padahal I didn't expect that loh, and hell yeah gue jadi anak SOSIAL \m/, wish me tons of luck yahhhh. Oh iya, gue baru balik nih dari Bangkok. I spent my days there since June 15th until June 19th, and I had so much fuuuun. Gue kesana sama Chacha, tante Tieq, dan mbak Indah. DAY 1, karena sampe sana tuh udah malem gitu, tapi entah kenapa malem itu malah pada on huahuahua jadi langsung pada cabut nyari makanan. I ate mi ayam gitu yang ada babinya di pinggir jalan di daerah....... apa tau pokoknya yang di pojok ada Seven Eleven gitu, enak banget. Terus beli pancake gitu isinya pisang sama telor sama coklat sama gula, beeeeh itu enaknya parah abis nendang gila. Abis kuliner malam, balik ke hotel dan gue tidur sekitar jam 1. By the way, gue nginep di Novotel dan ini hotel lumayan enak dan strategis karena depannya langsung stasiun sky train gitu. DAY 2, pagi-pagi breakfast dulu di hotel, abis breakfast tuh langsung cabut tour gitu, pertama naik sky train terus sampe di stasiun mana tau, turun deh. Lanjut tour lewatin sungai. Sungainya...... kotor sih iya. Kotor banget sih enggak. Tapi sumpah itu perahu yang gue naikkin kayak siap kebalik gitu gara-gara ombaknya gede gewlaaaak. Selama tour sungai itu kita ngelewatin tempat-tempat penting disana, terus lewatin rumah-rumah penduduk asli, sampe ngasi makan ikan di depan kuil dan yang jual makanan ikan tuh biksu gitu ahahaha kocak. Terus dari sana muter-muter di Grand Palace yang PANAAAAAS BANGET. Abis dari sana kita....... kemana ye kok gue blank gini -_-, kalo ngga salah si ke MBK yang artinya apa gitu, lupa deh pokoknya capcus aje. DAY 3, kita mall to mall gitu huehuehue hmmm lumayan deh seru. Tapi #NyesekAdalah saking bingungnya dan karena tidak ada ibunda serta ayahanda, gue beli baju cuma 2 biji gitu sama beli 1 gelang huhuhu sedih amat hidup ini. Yah, gitu deh day 3 asik asik aja, cuma mall to mall dan makan makan makaaaan. Oh iya, kita makan di restoran gitu, lupa namanya, di belakang Paragon. Behhhh itu makanannya enak-enak sekali, gue sampe eneg to the maxxxx gara-gara maksain makan. Abis itu lanjut shopping dan shopping :b. DAY 4, kita ke pasar namanya Chatucha atau apalah gue ngga tau cara nulisnya, disana........... panas dan sumpek. Yeah, pasar bener-bener pasar gitu, bagaikan pasar Kranggan. Tapi disana pasarnya keren, apalagi ada sederetan yang jual baju-baju distro gitu, bukan baju abalan tapi baju bagus sekelas baju-baju di Tebet. We spent our day here, all day long, ajegile panas abissss. Oh iya di hari ini gue pindah hotel ke hotel Pullman, sebelahnya King Tower. Behhhhhh hotelnya enak bangettttt. Terus malemnya naik tuktuk ke mana tau deh lupa, disana makan gitu. Akhirnya karena badan udah pegel semua, malemnya pada refleksi gitu except Chacha. Dan sampe hotel gue insomnia, akhirnya baru tidur jam 2 lewat behhhh mana itu ga ada temen bbm-an lagi huhu so sad, tapi akhirnya tidur juga sih. Day 5, we spent our day at King Tower doang, dan gue galau banget mau beli boneka barbie Disney Rapunzel yang ASLI dengan harga dibawah 200ribu, tapi gue malah ga jadi beli. Entah apa yang ada di otak gue......... padahal bonekanya cantik banget huhuhu yasudahlah. Akhirnya jam 9 malem lewat gue balik deh ke Je-kar-dahhhh naik pesawat dan sampe bandara Soekarno-Hatta tepat jam 1an tepat di tanggal 20 ini. Di bandara udah ditungguin sama kak Tui, terus nganter Chacha balik ke BSD dan bertemu Iik hihi dan gue mengambil Miiko 23 fufufu lucu abis. Abis itu baru balik ke Bukit Golf dan gue sampe rumah jam setengah 4, tapi karena harus buka koper dan ngeluarin baju kotor, gue baru tidur jam 5. Terus bangun-bangun jam 10 dehhhh.
Bangkok bikin kaki bengkok eh salah, Bangkok asik kok haha #maksa #maksa #bye.