AmazingCounters.com

Thursday, March 18, 2010

Alice In Wonderland

Hello guys, gue kerajinan blogging nih. I'm in love with blog! Hahaha -__- Sekarang gue mau bahas Alice In Wonderland. Gue udah nonton 2 kali yaa, yang pertama nonton yang biasa di Cibubur Junction, abis itu nonton yang 3D juga di Blitz Grand Indonesia. Ckck niat banget ga sih? Hmmm gue akui sih seru, tapi pas gue nonton yang kedua kali sih rada ngantuk gitu yaa secara gue udah tau filmnya tuh kayak gimana. Tapi yang jelas gue punya tokoh favorite lah. Si kucing tukang senyum itu loooh si The Cheshire Cat, dia tuh imut banget hihi tapi masih imutan anjing gue lah, ya ga? Hehehe cuma gue suka banget sama dia. Abis imut banget, udah gitu ngagetin banget yaa suka muncul tiba-tiba. Senyumnya menggoda banget uuuuu


Tapi tetep aja ada character paling cantik buat gue. Siapa siapa? White Queen dooong haha dia lembut banget, coba semua orang di sekitar gue kayak gitu. Tapi gue gemes banget sama tangannya, gemulai banget gelaaa -__- But most off all, she's fucking pretty



Tapi tetep dooong ini dia tokoh paling berperan sepanjang film, dan jujur aja dia itu yaa emang cantik sih tapi mukanya agak pucat haha jadi serem. Cuma dia lumayan cantik kok. Siapa siapa? Siapa lagi kalo bukan Alice the skillful one :D


That's all about Alice In Wonderland. Kalo belom nonton, nonton yaa jangan lupa! Xoxo.

0 comments: