AmazingCounters.com

Tuesday, March 9, 2010

How Are You, Grandpa? :')

He's perfect. Mungkin cuma itu yang bisa gue bilang tentang kakek gue. Dia adalah orang yang sangat hebat. Dulu kakek gue tinggal di rumah gue jadi gue lumayan ngerti gimana sikap dia. Dulu dia sering banget ngejajanin gue apaaa aja. Ya lo tau lah, itu pas masa-masa gue masih TK jadi dijajanin apa aja juga langsung bahagia setengah mati hehehe. Gue inget banget, ada satu makanan yang sering dikasi ke gue. Gue lupa namanya apa, yang jelas jajanan pasar gitu. Warnanya kadang pink, kadang putih, kadang coklat, kadang hijau. Bentuknya kotak dan kayak pudding, jelly, or something lah I can't describe -__- haha. Sampe sekarang kalo gue makan itu, pasti gue langsung keinget kakek gue deh. Terus kakek gue juga sering diomelin sama ortu gue kalo ngejajanin gue, soalnya dulu gue penyakitan. Salah makan dikit, pasti langsung batuk. Dan gue inget banget, kakek gue itu orang yang tiap hari jemput gue kalo gue pulang sekolah pas masih TK. Oh my bloody Jesus, I've missed him quite terribly :')
And then, gue masih inget banget gimana gue tau dia pergi. Gue abis dari lab computer gitu kan, gue jalan sama temen gue. Tiba-tiba gue ketemu sama maid gue yang mau jemput adek gue gitu. She said, "Akung udah meninggal," Oh my God, I was shocked. Gue langsung kaku, ga bisa mikir. Terus gue nangiiiiis aja sepanjang pelajaran. Akhirnya gue udah ga bisa nangis dan pas gue dijemput untuk ke rumah kakek gue, gue cuma bisa diem aja.
Ya ampun gue jadi pengen nangis lagi nulis kayak gini............. :')
Haha apadeh. Lanjut. Then I arrived at my grandpa's house. I walked to his room then I saw him with his tuxedo or whatever it is. He was so gallant. For a moment, I just saw him in silence. I asked God, "Kenapa cepet banget, Tuhan?" tapi waktu itu gue yakin kalo Tuhan emang punya rencana tersendiri. Okay, I let him go.
Sekarang, dia udah pergi jauh. Udah ninggalin gue dan keluarga besar gue selama 4 tahun. Dan gue yakin kakek gue lagi di surga. Lagi ngeliatin gue blogging. Atau mungkin menggerutu gara-gara gue lagi TO 2 tapi malah online? Hahaha it's all for you, Grandpa.
I've missed you so much. I'll see you again, someday. I promise. Have fun in heaven. I love you :)
Especially for my grandpa : Letkol TPT AU purn. Aloysius Soeparno (sorry kalo salah, lupa-lupa inget nih :s)

0 comments: