AmazingCounters.com

Saturday, March 20, 2010

Dear John

Hello guys, today I watched Dear John movie. And I was speechless, that movie was so cool! Gila parah banget, sedih banget-bangetan ga bohooong. Gue nonton sampe mau nangis gitu wkwk, Mr. Nicholas Sparks yang ngarang novel Dear John emang TOP BGT deh. Bintang 5, 4 jempol, standing applause buat dia. Mantep banget. Udah gitu yang main Amanda Seyfried, and I think she's so damn hot! Woohoo!!!
Udah pada nonton belom? Jujur, gue emang telat banget baru nonton sekarang wkwk apalagi gue tuh nonton sendirian. Bokap, nyokap, sama adek gue kan ga demen sama film-film kayak gitu. Suram banget deh, mana kanan kiri gue couple semua lagi. Madesu banget gue nonton sendirian. Ckckck, tapi gapapa deh, pengalaman. Lagian seru juga kok, nontonnya jadi serius gitu hehehe.
jadi buat yang pada belom nonton Dear John, lo harus buruan ke Blitz, karena Dear John cuma ada di Blitz. Tadi aja gue nonton di Blitz Pacific Place hehehe. Terus beli tiket, langsung deh nonton di studio masing-masing yaaa. Don't miss it or you will regret forever! Hahaha :D

0 comments: