Sunday, April 4, 2010

Hachiko : A Dog's Story, Bellatte : My Dog's Story

Hey guys today I went to Bogor. I had lunch with my family, Om Dondit's family, Tante Nina's family (minus Om Medy), and Om Eko. Hahaha it was fun. And then I went to Bogor Permai bakery to buy some food because tomorrow Rawi, Esther, and Naomi (maybe) will come to my house. We're going to celebrate our last day with movie marathon. Woohoo I can't wait. Too bad Natha can't join us :(

And then I went to Cibubur Junction to watch Hachiko : A Dog's Story movie. That movie was sooo sad. Honestly I wanna cry when I watched it but I can held my tears hahaha.



Tuuuh imut kan? Huhu sumpah ya Hachiko itu anjing paling loyal deh yang pernah gue liat. Bayangin dooong anjing tuh perasaannya dalem banget yaa gue jadi inget anjing gue deh beneran. Ga kebayang kalo anjing gue lagi di kandang terus tidur, kesepian gitu terus kedinginan. Ketakutan kalo banyak angin atau hujan deras. Huhuhu, barusan gue ngasi makan anjing gue, kasian banget dia tiduran gitu di kandang. Mau nangis gue liatnya :'(
Parah banget, padahal gue suka ga care sama anjing gue. Tega banget ya gue, padahal kan anjing gue imut banget masih bocah pula huhu parah banget lo Clar ckck.
Yah mulai sekarang gue janji bakal jagain Bellatte dengan sepenuh hati deh, janji :)
Hehehe, grandpa I miss you nih :D


Hehehe, ini Bellatte. Imut kan? I love you doggy.

0 comments: