AmazingCounters.com

Friday, April 16, 2010

My Celebrity Of The Year

Hello hello, I'm bored so I'm back H A H A najis banget. Gue ga ada kerjaan sumpah. Belom beranjak dari depan komputer dari jam 7 pagi loh *plokplok* udah sih ga usah ditepuktanganin gitu, biasa kali wkwk. Cih jijik abis gue bacot ah elah. Eh mau ngasitau tentang my favorite celebrity. Asik -_- cih apa asiknya.

So this is Taylor Alison Swift. She's magical, her voice is sooo cool. I love her, I wish Om Adrie Subono will bring her to Indonesia. I wish...

Nah kalo yang ini Lady GaGa. She's such a bitch but actually, she's so kindhearted. So please don't judge a book by it's cover hehehe. She's cool, isn't she?

Okelah kalo begitu. Okelah kalo begitu. So this is my Katy Perry. She's so cute, isn't she? Well, I don't know why but I love her hair! And her fashion too. She loves vintage.

Hmmm so this is my Fergie. And she's a member of Black Eyed Peas too. She's so cool, OMG her body...... I want it haaaawawawawa, love you Ferg
Okay this is my Britney Spears. I love her songs, that's all :p

Okay then this is Miley Cyrus. She's still young but she's so rich -_- <--- mupeng. Haha well, her voice is amazing too. And, hmm, Naomi loves her so much! Ckck.
And this is my Avril Lavigne. Isn't she cool? Yeah, she is. She's so awesome. Agree? Agree. Yaudah kalo agree, diem ae kau wkwk.

Nah, yang ini nih namanya Ke$ha. Pendatang baru gitu deh, belom lama. Tau ga? Kalo ga tau cupu banget wkwk peace. Tapi ya emang dia keren apalagi lagunya yang Tik Tok gila tiap pagi gue bangun pake lagu itu loh hehe penting ah -_-

Udah ye bingung siapa lagi -_- Yang jelas urutan yang gue suka tuh Taylor Swift, Lady GaGa, Katy Perry, Ke$ha, Miley Cyrus, Britney Spears, Fergie, baru deh Avril Lavigne.
Mau foto cowoknya? Yah gue sukanya actor sih bukan singer. Iya deh gue kasi yaa tapi jangan pada naksir lo, ini cowok gue semua. Check it out, check it out.

Sekarang gue tanya, siapa sih yang ga tau gue suka Skandar Keynes? SIAPA, HAH? Jangan coba rebut-rebut ye because he's mine!

Gue tanya lagi, siapa sih yang ga tau kalo gue suka sama Dylan Sprouse. SIAPA, HAH? Jadi, jangan coba rebut-rebut juga ye, because he's mine! HE BELONGS TO ME!

Terus ini kembaran si Dylan, si Cole Sprouse. Ga kalah ganteng tapi gue lebih suka Dylan. Cuma mereka mirip jadi I love them both. Pokoknya ini Coleeeee uuu yeah! Dan cuma master yang bisa bedain mereka berdua. Eh, gue bisa loh ;)

Cukup sekian dan terima kasih. Tell and kiss, bye.

0 comments: