AmazingCounters.com

Friday, October 8, 2010

BHK SPARKS AND LOL DAY

Hellooooooo hari ini tuh ada Pensi BHK Sparks gitu kan. Terus ada Ecoutez, Andhika Pratama, etc. Tapi mereka dateng tuh sore gitu jadi we decided to go to Abang's house. Akhirnya gue, Rawi, Tifanny, AK, Handre, sama Alfian ke rumah Abang deh. Kita delivery McD, terus nonton film ga jelas....... well sebenernya itu film jelas, tapi you know otak gue suka ga nyampe. Akhirnya gue main di kasur sama AK&Rawi........... BUKAN. Bukan main kasur aneh-aneh gitu tapi ngobrol bersama di kasur. Tapi si Rawi tidur beneran, jadi gue bercanda-bercanda aja sama AK, abis gue ga ngerti itu film apa. Judul filmnya Forest Gump, awalnya gue ngerti dikit tapi pas ada perang-perangnya gue mulai ga ngerti. Eh tapi ga tau juga deh itu ganti VCD atau emang di Forest Gump ada perangnya? GA NGERTI AH PUSING.
Terus jam 2an tuh kan udah ga terlalu panas, akhirnya we decided to go back to school. Pas banget dateng, pas banget Ecoutez mainin lagu pertama! Akhirnya gue, Rawi, sama Tifanny nyanyi kayak orang gila. Terus ada promosi film Satu Jam Saja dan.............ada ANDHIKA PRATAMA. Gangteng banget nyeeeeeeet, gue foto bareng dia loh hoho parah dia wangi banget. Ada Revalina S. Temat juga, tapi ga ada Vino G. Bastian T_T
Terus gue, Tifanny, sama Emma terlantar kan. Akhirnya Emma BBM si Boy dan si Boy rela nganterin gue, Tifanny, sama Emma balik ke rumah Tifanny sama gang rumah Emma. Mantep ga sih si Boy? Mantep doooong!!!! Tapi sebelum balik kita ke FM dulu, dan ada banyaaaaaak anak BHK soalnya mau perang gitu sama sekolah lain, udah ga usah dibahas. Terus di FM kita makan, dan roti bakar gue diembat sama Jovi, Hansen, Viano. Asuwwwwww ga tau diri banget ya itu mereka-_-. Tapi serius gue ngakak banget itu makan rotbak bareng Tifanny, Emma, Boy, Jovi, Danny, sama Hansen.
Akhirnya balik ke rumah Tifanny, terus curhat ke Tifanny. OH MYYYYYY GOD, thank God I have her. We shared a lot tonight, it was fun. Dan akhirnya gue pulang. It was a tiring day, so, bye.


It's me and Abang a.k.a Samuel Sihombing a.k.a sang tuan rumah :D


It's AK and me. And Tifanny nyempil. And Handre, and Alfian.


It's ANDHIKA PRATAMA and............ me, mess.


It's me and Hansen :D

0 comments: