AmazingCounters.com

Thursday, October 7, 2010

Jovi :D

I miss my JHS moments so badly..... I miss every little thing about it. I miss 9D, I miss Natha, Esther, Jovi, Boy, Toman, Bobby, etc etc etc. Especially Jovi. He changed a lot since we are in SHS.
Oh iya, sebelum sejuta umat mikir macem-macem, Jovi is just one of my best friends yaaaa so if you think I have a crush on him or something, itu engga bener, thanks
Remember those time ga Jov?
Kita tuh kayaknya jodoh banget di semua hal pas SMP *GR*. Pas kelas 8 sekelas, kelas 9 sekelas lagi. Terus bimbel juga sekelas. Pas retreat juga satu bis, pas perpisahan ke Jogja juga satu bis. Pas perpisahan ke Jogja itu, kita di bis kan bareng terus Jov, do you even remember that time? Inget ga waktu pulang dari manaaaa gitu pas hari kedua elo sakit, gue yang ngomelin elo gara-gara lo keras kepala, sok ga pusing padahal badan lo panasnya kayak apaan tau. Terus akhirnya elo tidur di pundak gue waktu di bis *AIB TELAH TERBUKA*. Terus gue selalu megangin kepala elo tiap kali bisnya ngerem mendadak, maksud gue biar elo ga bangun. Tapi pas bisnya ngerem sampe mendadak banget dan elo bangun, elo malah ngomel-ngomel gara-gara gue pegangin kepalanya..... maksud gue kan baik Jov T_T
Terus pas pulang dari Jogja juga, kita duduk bareng terus seharian kan selama di bis? Terus disitu elo masih agak sakit, akhirnya gue ngasi selimut gue yang gambar Popeye dan elo tidur pake selimut itu, unyu sekaliiiiiii :3. Terus kita main selama perjalanan, ketawa bareng, elo main NDS adek gue dan gue inget banget waktu itu elo main Barbie and the 12 Dancing Princesses hahahaha ngakak. Terus ujung-ujungnya pas udah sore-sore gitu kan hujan tuh Jov, dan anehnya malah gue yang pusing. Akhirnya kita selimutan bareng :3, dan gantian, gue yang tidur di pundak lo hahaha thanks a lot for your kindness ya :D. Terus elo maksa-maksa gue SMS nyokap lo karena elo males nyalain HP, dan sms itu masih gue simpen sampe sekarang :D
Pokoknya Jov, gue seneeeeng banget punya temen kayak lo. Meskipun sebenernya elo tukang ngejek, jahat, nyebelin, suka bikin orang GR, tapi elo baik banget kok. Jangan lupain gue ya Jov :D


Pelepasan Eightfinity, with Jovi and his mom :D


First picture when we're already in SHS \m/


Ini waktu pembukaan BHK Sparks, itu yang lagi nunduk si Josjak :D


Ini aiiiiiiibbbbbbbbbbbbbbbbb-_-


Ini lagi di IXD, gue lupa yang jelas pelajaran kosong dan di tangan kiri Jovi ada majalah gue dan gue lupa itu cover-nya siapa tapi yang jelas HOT......... Eh tangan Jovi bikin huruf "C" wiwiwi :3

I think that's all, me miss you a lot Jov T_T

0 comments: