Friday, October 1, 2010

Mike's Sweet 17th Birthday :D

Happy birthday to you, happy birthday to you, happy birthday Mike Brandon, happy birthday to youuuuuuuuuuu!!!!!!!!! :D
Hari ini si Mike's sweet seventeenth birthday loh! Cie Mike udah gedeeee :3, udah sweet seventeen, udah bisa dapet KTP sama SIM juga. Semoga elo tambah dewasa! Tambah pinter, terus tambah sukses juga yaaaa. Bentar lagi kan kuliah, semoga bisa dapet jurusan yang paling pas dan di masa depan elo bakalan sukses kayak pak SBY........ oke ganti, kayak Obama! \m/
Semuanya udah tau kan Mike itu siapanya gue? Yup, Michael Brandon Atheya itu temen les ILP gue duluuuuu sekali. Dulu gue sama dia emang ga deket, tapi sekarang gue jadi suka cerita banyak hal ke dia hehe. Tapi ya, kita jaraaaaaaaang banget ketemu. Padahal rumah tuh tinggal lurus Leuwinanggung - Kranggan - Kampung Sawah tapi rasanya jauuuuuuuuuuh banget kayak jarak Neraka - Surga wakakak. Udah lah pokoknya happy birthday ya Mike! Have a wonderful life :)
-----
Tadi gue abis buka folder di komputer, terus gue nemu foto-foto gue sama Jovi. Demi apapun gue kangen main sama dia, dia sombong banget sekarang-_-. Terus ada foto sama Natha dan entah kenapa gue ngakak ngeliatnya. Check these out!











Okeeeee HBD Mikeeeee, wish you all the best, GBU always, have a blast day! Me miss you sooooo much :(

0 comments: