AmazingCounters.com

Friday, December 31, 2010

Christmas, Holiday, #Random

HELLO! It's a little too late but...... HAPPY CHRISTMAS, everyone :-)
Last Christmas, I gave you my heart. But the very next day you gave it away. This year to save me from tears, I'll give it to someone special *nyanyi*.
No. I won't give my heart.
Waktu malem Natal, gue ke gereja BHK loh hohoho #SoWhat. Terus sebelumnya ke makam kakek gue yang dari bokap :3
HEEEEEY gue baru pulang liburan nih. Baru aja nyampe tadi jam....... 10an. Liburan gue cuma ke Jogja 3 malem sama ke Sarangan 2 malem. Tapi mampir ke Solo, Sarangan, sama Madiun gitu. Java trip as usual!
Jadi pertamanya ke Semarang nengokin eyang siapa ya.... aduh ngga tau namanya :/. Abis dari Semarang langsung cabut ke Jogja. Terus di Jogja ke rumah sodara-sodara. Sodara nyokap, sodara bokap (read: pakde Yusi&family), sama ke acara 1000 hari-nya Eyang Prodjo. Whoaaa ga kerasa udah 1000 hari. Eyang Prodjo pasti udah ketemu sama eyang-eyang gue yang udah meninggal :3. Terus di acara itu semua keluarga Atmo Prawiro ngumpul. Eyang-eyang, pakde-bude, om-tante, sepupu gue banyaaaaaaak banget. Sayang aja Chacha ngga ikutan -_-. Terus besoknya..... oke tiba-tiba nge-blank. Besoknya..... langsung jalan ke Sarangan! Tapi ke Solo dulu, makan dimana gitu lupa. Abis itu di Sarangan tidur. I was sleeping like a mama bear in the winter. Terus besoknya.... ke makam kakek gue yang dari nyokap :3
Abis itu nonton final AFF. OH MY GOD Indonesia kalo bisa cetak 2 goal lagi pasti menang T_T. Tapi gapapa, masih ada 2011. Tapi sumpah, bang Bepe hot abis............. oh tidak. Bambang Pamungkas Syndrome.
Terus......, besoknya turun ke Solo. Kuliner seharian sampe perut full parah. Oh tidak, hati-hati gendut T_T. Abis kuliner, ke rumah eyangnya mas Indra-Adri. Ketemu bude Ita juga disana tapi rombongannya Pakde Bayu - Bude Dewi - Mas Indra - Mas Adri udah jalan ke Jakarta jam 6 pagi. Rombongannya Pakde Lucky - Bude Ida - Mbak Nina juga udah jalan jam 7 pagi. Sedangkan gue kesitu jam......... 5 sore jadi sepi ._.
Abis itu cabut ke Jakarta! Capeeeeeek banget di jalan. Pegel coy. Banyak truck sama bus lagi, ngeriiiiii x_x. Dan sekarang gue lagi nungguin acara bakar-bakaran bareng sodara-sodara! It's gonna be a wonderful New Year's Eve!
Maaf ya kalo agak-agak ngga jelas di post ini. Sumpah, masih mabok. Agak-agak bingung, ngantuk, pusing, laper, dan banyak. Komplikasi gitu deh........ hehe sorry ._.V
Anyway........ happy birthday, Yoel :-)

0 comments: