AmazingCounters.com

Sunday, December 19, 2010

Saturday Night with SCRAN!

HELLOOOOOOOO. Yesterday was AWESOME. Haaaa jadi kemarin tuh terima raport, dan gue ranking 11. Thank God o:), terus kan gue ke rumah Natha tuh barengan sama Rawi. Di rumah Natha, kita makan spaghetti bikinan nyokapnya Natha. Haaaaaa enak :9. Terus, kita berencana mau ke PIM, tapi sayang banget ngga ada kendaraan. Akhirnya udah 1 jam gitu ngerencanain dan ngga dapet petunjuk, kita pasrah mau ke Cibubur Junction. Eeeeeh, kan gue lagi BBM-an sama Kevin William Portibiraja Simanjuntak a.k.a Kiwil a.k.a Sev, terus gue iseng ngajak dia jalan. Dan ternyata dia mau. Ho to the re! \m/
Terus, awalnya kita nganter baju dulu ke Kotwis, tapi ternyata rumahnya.... namboru-nya Sev itu udah kosong ._., akhirnya si Sev telepon nyokapnya dan akhirnya kita nganter baju ke...... City Walk!!! Pas banget kan tuh di daerah Kuningan gitu haaaaa. Akhirnya kita kejebak macet lamaaaa banget wkwk suram. Dan selama macet itu, kita mengetahui banyaaaaaaaak sekali hal tentang Sev. Apa yang dia suka dan ngga suka, apa yang bikin dia takut dan ngga, dan masih banyak lagi. Terus pas nyampe di City Walk, kita j.Cool-ing gitu. Terus keluarganya Sev dateng, ada Abigail munyi-munyi :3. Nah, pas j.Cool-ing itu, kita mikir mau nonton apa. Akhirnya pada setuju nonton Paranormal Activity 2. Terus tadinya mau di Senayan, tapi ngga jadi. Mau di Plangi, ngga jadi lagi. Akhirnya nonton di Planet Hollywood and guess what-_-_-_-, waktu perjalanan ke PH, pas di depan Plangi itu, si Sev ngga sengaja motong jalan dan....... diberhentiin sama polisi. HAAAAAAAAAAAH itu pertama kalinya gue ngerasain yang namanya ditilang wkwkwk rasanya kayak Nano-Nano gitu. Well...... gue belom pernah makan Nano-Nano sih, tapi katanya rasanya itu campur aduk jadi ya mirip, mungkin. Abis itu kita langsung cabut ke Planet Hollywood, beli tiket Paranormal Activity 2 yang jam 19:50, dan itu masih sekitar jam..... setengah 7. Akhirnya nunggu di mobil deeeeh. Si Sev keliatan banget lemes gitu, dia takut banget kalo sampe dimarahin. Kasihan 3-
Terus pas Paranormal Activity 2 udah main, kita nonton......... BEH. Itu film najis banget, bikin deg-degan parah. Dan gue kaget berkali-kali nonton itu. Sumpah ya, satu-satunya film horror yang pernah gue tonton itu cuma The Grudge 3 bareng Natha, dan sekarang gue sok-sok berani nonton Paranormal Activity 2. Dan yang kocak, si Sev kan duduk di samping gue, dia kaget gitu hahahaha. Yang pertama, kaget. Kedua juga kaget. Yang ketiga ngga kaget gara-gara lagi ngobrol sama gue aaaaaaaaaaah copo. Yang keempat, kaget juga hahaha. Mukanya kalo ketahuan kaget tuh kocak. Antara mau (sok) stay cool sama muka yang....... 'yah, ketahuan deh' gitu hahaha. Terus abis itu si Natha sama Rawi dijemput kokonya Natha di PH. Sedangkan akhirnya Abigail sama Izzy ikutan mobil kita.
Pas pulang, si Sev nganterin adek-adeknya dulu, abis itu nganterin Dondo, terus nganterin gue. We talked a lot last night. Tentang...... SBY, setan, hantu, jalanan, gang jablay, minum, dan masih banyak lagi -_-. Terus gue tanya, "Kok lo nganterin gue balik sih?", eh...... jawaban dia bocah banget hahaha, "Soalnya gue takut lo diculik," LOLOLOL =)), he's so responsible.
Terus tuh abis nganterin Dondo, dia nganterin gue. Itu radio lagunya tuh Crush-nya David Archuleta, Ajari Aku-nya Adrian Martadinata, sama lagu-lagu PDKT yang bikin melting gitu HAAAAAAA radio sial. Apa ya radionya? Kalo ngga 101.00 tuh 100.10 FM, antara dua itu lah. Dasar radio gila, lagi berduaan di mobil dikasi lagu sweet wkwk. Nah, akhirnya setelah perjalanan kurang lebih 30 menit, dan itu udah termasuk berhenti gara-gara pegel dan ke Indomaret beli minum, nyampe deh di rumah gue pas banget jam 23:30an. Terus si Sev pulang. Dan gue........ parno banget di rumah yaowooooh. Akhirnya gue BBM si Bayu dan dia nemenin juga cuma bentar banget gara-gara dia mau ke Dufan hari ini. Yaudah, gue tidur.
I had so much fun yesterday, thank God for everything. Big thanks for Kevin William Portibiraja Simanjuntak for the ride and for everything, and thank you for Rawi, also the hot couple, Natha&Dondo. And for Sev's family too. THANK YOUUUUUUU, YOU GUYS MADE MY SATURDAY NIGHT! Thank you SCRAN.......... Sev, Clara, Rawi, Andro, Natha. LOL.
Eh...... SCRAN itu pas banget kayak urutan seat waktu di bioskop, LOL. Bye!

0 comments: