Thursday, March 17, 2011

Second Day Of Holiday!

Hello everyone! Second day of holiday was greawesome! YUP. Hari ini bener-bener seru. I went to Esther's house with Natha&Naomi, too bad Rawi didn't join us because she was having a test. Well, I wish you'll get a great score, Raw! :-)
Yaaaaaaa jadi pertama gue bangun jam 5 pagi. Terus langsung ikut jemputan, dan dianter ke rumah Naomi. Abis itu nungguin Natha. Dan nungguin Natha tuh sambil deg-degan karena udah dipanggil-panggil sama Mr. Simangunsong a.k.a bokapnya Naomi. Abis itu ketemu supirnya Naomi di Cibubur Point. Disana ada mobilnya si Kiwil HAHAHA kasihan banget emang tuh anak-_-. Abis itu kita ke SMAN 14 a.k.a sekolahnya Naomi. Disana cuma di depan gerbang, pelit begete ngga boleh masuk T_T. Abis itu langsung ke rumah Esther! Ada kak Jansen gitu wkwk. We talked a lot. We laughed a lot. Gilaaaaaaaaaaaa kangen banget sama Esther.
Abis itu, kita ke Citos without Esther. Di Citos langsung nonton Gnomeo&Juliet, that movie was sooooooooooo unyu. Abis nonton, kita makan di Burger King. Ngakak-ngakak kayak orang tulul sama foto-foto gila. Terus balik deeeeh.


Ini mobilnya Kiwil.
Q: Oke, terus kenapa?
C: Gak apa-apa.



I already miss that girl in the blue shirt.


The Queen of Burger is promoting.



2 foto yang sangat galau.



#AnakGaulBurgerKing #PrayForAbabil


Thank you for today, guys ({})

0 comments: