Wednesday, June 8, 2011

TODAY TODAY TODAY \m/

HARI INI SURGA BANGEEEET! Pertama, hari ini hari terakhir ujian akhir semester (meskipun gue masih harus susulan BI dan PKn). Kedua, hari ini semua orang menemaniku sepanjang waktu :3. Mulai dari pulang sekolah, gue ke McD Plaza Cibubur bareng Natha, Rawi, sama Handre. Dari McD, mereka ke rumah gue. Akhirnya main sebentar dan ngga lama Handre pulang. Abis Handre balik, tiba-tiba AK bbm gue dan nanya gue masih di McD apa engga. Karena gue udah balik, entah ada angin apa si AK malah nyamperin ke rumah gue dan kita pun bermain bersama ngobrol ngalur ngidul berempat di kamar gue. Si Rawi mau tidur engga bisa ahaha cacat abis. Si Natha juga daritadi kerjaannya menggelo teriak-teriak dan setiap dia lihat Selena Gomez langsung menjadi liar.___. hmm. Lalu muncullah Naomi dengan seragam kebanggaannya. Akhirnya Naomi di kamar gabung sama Natha dan Rawi. Eeeeeeeeh tiba-tiba si Bagus dateng. Niatnya mau belajar bareng karena dia juga harus susulan, tapi...... malah asik dia ahaha. Asik ngapain? Ngapain yaaaaaaaaaa...................... HAHAHA. Abis itu ngga lama si Bagus, Natha, Rawi, Naomi, sama Eva pergi beli makanan gitu. Balik-balik kita ngobrol-ngobrol, dan ngga lama mereka naik ke kamar gue. Akhirnya Natha, Rawi, sama Naomi balik uhuhuhu :-(. Terus gue, Bagus, sama Eva nonton OVJ kayak orang gila, Bagus cacat banget ga bohong deh-___-. Terus ngga lama nyokap sama bokap gue balik dan Bagus cabut ke Kotwis-_-. But seriously, today was a fairy tale!!!!!!!! Terima kasih banyak Angela Natasha, Florensia Stephanie Rawi, Natasha Naomi Harli Putri Simangunsong, Claudia Evatania, Handre Rizki Fajri, Adrian Kevin,  &Bagus Christian Lasedu yang udah nemenin gue seharian penuh. I LOVE YOU GUYS{}

0 comments: